BlogSukaskor.com – Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney beberapa waktu yang lalu telah di nyatakan terjerat kasus hukum di Amerika Serikat. Rooney terjerat kasus hukum lantaran dirinya dinyatakan mabuk di tempat umum dan telah menganggu ketertiban umum saat sedang berada di bandara.

Wayne Rooney Terjerat Kasus Hukum Di Amerika Serikat

Pemain bola berusia 33 tahun tersebut di amankan oleh kepolisian bandar beberapa waktu yang lalu, akibat karena mabuk dan menganggu ketertiban umum Wayne Rooney harus mendekam beberapa saat di pusat tahanan Loudoun County. Selain itu pemain berdarah Inggris tersebut juga harus membayar sejumlah uang denda karena melanggar hukum yang ada di Amerika Serikat.

Ini menurutnya bukanlah pertama kalinya dirinya pernah ditangkap, karena sebelumnya dirinya mengaku pernah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga membahayakan nyawa orang lain dan dirinya sendiri. Masalah hukum yang melibatkan mantan bomber Everton tersebut juga mendapat perhatian dari manajemen DC United, yang dimana seperti diketahui kalau Rooney sekarang bermain untuk tim asal Amerika Serikat tersebut.

Rooney mulai memperkuat DC United pada musim Juni 2018 yang lalu, dia sepakat untuk bekerja sama dengan DC United dengan kontrak yang berdurasi tiga setengah tahun. Pada musim lalu Wayne Rooney merupakan sosok penting di lini serangan DC United, dimana dirinya berhasil mencetak 12 gol dari 21 pertandingan diseluruh ajang kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here