BlogSukaskor.com – Pembalap Yamaha, yang tidak lain adalah Valentino Rossi pada beberapa waktu yang lalu meminta maaf kepada para pendukung dan tim dari Yamaha. Hal tersebut di karenakan pembalap berdarah Italia tersebut gagal mendapatkan finish pertama ketika menjalani MotoGP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo.

Valentino Rossi Minta Maaf Karena Gagal Finish Pertama Di Valencia

Seperti yang telah di ketahui kalau Rossi sempat menampilkan penampilan yang epic, walaupun saat memulai balapan dirinya memulai dari peringkat ke 16. The Doctor dengan penuh kepercayaan dan skill yang menakjubkan perlahan melewati pembalap lainnya ke posisi depan dan bersaing dengan Alex Rins serta Andrea Dovizioso demi merebut tempat pertama.

Akan tetapi pembalap Yamaha Tersebut mengalami kecelakaan karena telah terjatuh di tikungan ke 12 setelah balapan yang di jalaninya cuma tersisa lima putaran, dengan terjadinya kecelakaan tersebut maka sampai dengan akhir balapan Valentino Rossi cuma berhasil menempati urutan ke 13 pada akhir balapan.

Meski kecewa dan menyesal dengan hasil tersebut, The Doctor mengaku kalau balapan di MotoGP Valencia tersebut merupakan salah satu penampilan terbaiknya setelah lama terpuruk dalam keadaan balap yang tidak begitu bagus. Dirinya mereka sudah berjuang dan berusaha dengan sangat keras bagi timnya, walaupun pada akhirnya dirinya tidak berhasil mengambil tempat di podium MotoGP.

“ini benar – benar sangat disayangkan, saya meminta maaf kepada semua penggemar dan tim Yamaha yang sudah sangat sabar dan selalu mendukung saya di saat ini. Saya sudah memberikan penampilan yang sangat kompetitif dan bagus, akan tetapi terkadang pembalap membuat kesalahan dalam balapan. Meskipun saya tidak mendapatkan apa – apa kali ini, akan tetapi hal positifnya adalah saya mengakhiri musim di peringkat ketiga dimana yang merupakan teratas di Yamaha,” ungkap Rossi kepada BlogSukaskor.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here