BlogSukaskor.com – Sergio Ramos mengaku dirinya kesal dengan kritikan yang dia dapatkan ketika berlaga di Abu Dhabi, dimana kritikan tersebut dilontarkan oleh para suporter kepada Sergio Ramos karena di duga sengaja mencederai Mohamed Salah pada final Piala Dunia Antarklub 2018.

Sergio Ramos Kesal Dengan Kritikan Suporter Di Abu Dhabi

Seperti yang diketahui kalau Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Al Ain dengan skor akhir 4 – 1. Salah satu gol yang di sumbangkan bagi Los Blancos pada laga tersebut tidak lain di cetak oleh Sergio Ramos.

Dan pada sepanjang laga Sergio Ramos mendapatkan hujatan dari suporter Al Ain yang ada di Abu Dhabi, hal tersebut di karenakan Sergio Ramos yang di nilai bermain dengan niat untuk mencederai pemain terbaik Al Ain.

Ramos menyatakan kalau dirinya tidak pantas untuk mendapatkan kritikan yang terus – menerus, menurutnya dalam dunia sepakbola semuanya bisa saja terjadi bahkan dalam hal ini cedera yang di alami oleh pemain Al Ain merupakan salah satu resiko dari pemain sepak bola.

Salah merupakan pemain idola di Afrika dan Timur Tengah, dimana Dubai merupakan salah satu kota yang sangat mengagumi sosok Salah karena mewakili wajah muslim di dunia sepakbola dengan skala internasional.

Real Madrid begitu menguasai jalannya pertandingan dan pada akhirnya meraih kemenangan dengan skor 4 – 1 atas Al Ain, otomatis hal tersebut membuat Los Blancos keluar sebagai juara pada liga Piala Dunia Antarklub 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here