Ronaldo Dipercaya Dapat Mempersembahkan Trofi Liga Champions Untuk Juventus

Berita Bola – David Trezeguet begitu senang Juventus telah membeli Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin. Ia percaya Ronaldo mampu memenangkan Liga Champions yang memiliki ambisi besar.

Dalam waktu empat musim, hanya ada tercatat tiga club yang berhasil menahan laju Juventus di Liga Champions, yaitu diantaranya adalah Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid. Dua kekalahan diantaranya diperoleh pada laga final.

David Trezeguet

Catatan tersebut telah menunjukkan bahwa Juventus sang juara bertahan pada Serie A ini sudah semakin dekat untuk mendapatkan trofi yang sudah lama tidak pernah diraihnya lagi sejak tahun 1996 lalu. Dan di musim kali ini, Bianconeri memiliki harapan yang besar untuk menjadi juara kembali.

Kedatangan pesepak bola Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menyatakan bukti bahwa Juventus memiliki keseriusan untuk dapat meraih trofi yang bergengsi tersebut. Trezeguet juga memiliki pendapat yang sama, dan merasa yakin dengan bekas klubnya tersebut akan mengerahkan seluruh tenaga dan performa terbaik pada musim ini.

Komentar Trezeguet

“Juventus sudah menambah nilai penting dalam meraih tujuannya, sebuah tujuan yang sulit atau tidak mudah untuk didapat karena tim yang lainnya juga memiliki tujuan ini dan telah berinvestasi banyak”, ujat Trezeguet pada Skysport.

“Juventus melanjutkan pertumbuhannya, memang benar bahwa mereka begitu menginginkan trofi tersebut. Club ini juga telah berinvestasi secara besar-besaran untuk melihat apa mereka bisa meraih targetnya, karena disini juga mereka tahu kalau bukti itu akan kelihatan di lapangan”, ujarnya menambahkan.

Saya pikir gelar itu memang sangat penting, bukan hanya untuk club, staf dan para pemain saja namin juga untuk para penggemarnya”, lanjutnya.

“Itu memang target yang cukup sulit. Namun Juventus sudah sangat dekat untuk trofi itu dan saya pikir dengan membeli Ronaldo, mereka sudah menunjukkan keinginan dan keseriusan dalam meraih trofi tersebut”, ujarnya mengakhiri percakapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here