Blog.Sukaskor – Bagi para pecinta MMA ( Mixed Martial Arts ) tentu tidak asing lagi dan pasti kenal betul dengan nama Rika Ishige. petarung MMA wanita berdarah Thailand yang juga di kenal dengan sebutan “Tiny Doll” tersebut memang sangat terkenal di kalangan para pecinta MMA Asia.

Rika Ishige Percaya Kalau Hasil Kerja Kerasnya Akan Terbayar

Rika “Tiny Doll” Ishige telah kembali berkompetisi di One Championship sebulan lebih awal dari jadwal yang di perkirakan. Karena sebelumnya petarung cantik asal Thailand tersebut sempat hengkang dari semua kompetisi MMA lebih kurang dalam kurun waktu 6 bulan yang lalu.

Rika Ishige akan kembali memulai pertarungannya di kota asalnya yaitu tidak lain di Bangkok, Thailand. Event yang akan berlangsung di Thailand tersebut merupakan event seni bela diri terbesar dalam sepanjang sejarah di Thailand, dan pastinya banyak penggemar dan penonton yang antusias untuk menantikan Event tersebut berlangsung nantinya pada tanggal 6 Oktober 2018.

Ishige yang merupakan satu – satunya pertarung wanita yang akan mewakili negara Thailand mengaku merasa sangat terhormat dan bangga karena telah di percaya untuk menempati posisi tersebut, Ishige merasa sangat bersemangat karena bisa berkompetisi di hadapan para fans dan pendukungnya di Thailand.

“Untuk saat ini, peminat seni bela diri di Thailand sedang pada puncaknya, dan semua itu berkat kerja sama para praktisi seni bela diri di Thailand yang sudah bekerja keras hingga bisa mencapai momen seperti ini. Dan aku tahu kalau hasil kerja keras saya pasti akan terbayar, hal ini dapat di buktikan dengan skill yang saya miliki telah mengalami peningkatan yang sangat besar sebagai seorang praktisi seni bela diri, dan saya sudah tidak sabar ingin menunjukkannya kepada semua orang apa yang telah saya pelajari selama ini” Kata Rika Ishige kepada Sukaskor.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here