Ole Gunnar Solskjaer Berencana Datangkan Pemain Baru Ke Timnya – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana mendatangkan pemain baru ke timnya pada bursa transfer Januari 2019. Dia pun akan menemui Ketua Harian MU, Ed Woodward, untuk membahas hal tersebut.

Seperti diketahui, Solskjaer dikontrak hingga akhir musim, setelah ditunjuk pada 18 Desember lalu. Manajemen The Red Devils disebut siap menyediakan dana belanja untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2019.

Ole Gunnar Solskjaer Berencana Datangkan Pemain Baru Ke Timnya

Ole Gunnar Solskjaer Berencana Datangkan Pemain Baru Ke Timnya

“Klub mungkin saja punya rencana (transfer),” ujar Solskjaer, 45 tahun dirilis Manchester Evening. “Sebab, Anda tentu tak bisa membuat rencana dalam seminggu atau sebulan, saya yakin klub sudah memiliki rencana transfer, bahkan mungkin sejak musim panas lalu.”

Jose Mourinho, manajer yang digantikan Solskjaer, cukup banyak mendatangkan pemain. Namun, Mourinho gagal mendatangkan target utama MU. Dua nama yang gagal diboyong Mou adalah bek Tottenham Hottspur, Toby Alderweireld dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

Namun begitu, Solskjaer mengindikasikan, bukan tak mungkin dia bakal mengajukan nama saat bertemu dengan Woodward.

“Ya, saya yakin, manajemen pasti sudah memiliki nama incaran. Tapi, saya akan coba ungkapkan pendapat saya. Kami akan duduk bersama dan membicarakan masalah ini,” ujar Solskjaer, yang membela Manchester United pada 1996 sampai 2007.

Solskjaer mengaku cukup puas dengan materi pemain yang ada saat ini. Termasuk beberapa pemain yang didatangkan Mourinho pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

“Saya datang ke sini untuk bekerja sama dengan pemain yang ada. Mereka semua menunjukkan performa bagus,” ujarnya. “Tetapi, saya juga punya tugas untuk meningkatkan performa pemain dan tim.”

Sejauh ini, kinerja Ole Gunnar Solskjaer menuai banyak pujian. Dia sukses membawa MU mencetak kemenangan beruntun pada empat pertandingan awalnya sebagai manajer.

Prestasi ini membuat Solskjaer menyamai rekor manajer legendaris MU, Matt Busby. Pada 1964, Matt Busby juga mencetak rekor serupa, meraih kemenangan beruntun pada empat pertandingan awalnya sebagai manajer Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here