Kuroky Gantikan Posisi Matumbaman Pada DreamLeague Season 10

Blog.sukaskor – Team Liquid, tim yang dipunggawai oleh Kuro “Kuroky” Salehi Takhasomi ini baru saja mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan mengena apa yang terjadi di timnya ini.

Setelah hasil yang cukup mengecewakan di kualifikasi Kuala Lumpur Major regional Eropa beberapa waktu yang lalu, Team Liquid masih mempunyai kesempatan untuk mengikuti turnamen minor selanjutnya, yaitu DreamLeague Season 10. Namun untuk mengikuti kualifikasi turnamen minor ini, Team Liquid tampaknya melakukan sedikit perombakan terhadap susunan pemainnya dimana Lase “Matumbaman” Urpalainen untuk sementara waktu tidak bisa bermain. Oleh karena itu sang manajer Mohamed Morad mengumumkan bahwa kualifikasi minor untuk DreamLeague Season 10 ini akan menggunakan pemain standin yang diisi oleh Roman “rmN-” Paley.

Kuroky Gantikan Posisi Matumbaman Pada DreamLeague Season 10

 

 

Kuroky Gantikan Posisi Matumbaman Pada DreamLeague Season 10

Dengan masuknya rmN- ini artinya membuat Kuroky berpindah ke posisi 1 carry sementara itu rmN- mengisi posisi 5. Meskipun Kuroky memang lebih lama menghabiskan waktu menjadi posisi 5 yang juga merangkap sebagai kapten, karir Kuroky sebagai carry juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan setelah keluar dari Natus Vincere dan bergabung dengan Team Secret, Kuroky selama beberapa waktu mengisi posisi 1 carry dan penampilanya pun sangat bagus. Di Team Liquid sendiri Kuroky juga sempat berganti posisi dengan Miracle- untuk mengisisi posisi carry dalam beberapa pertandingan.

Di turnamen minor DreamLeague Season 10 ini juga menjadi perebutan juara yang sengit dimana sang jawara nantinya otomatis akan kembali berlaga di Kuala Lumpur Major. Team Liquid tampaknya benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan ini setelah tertinggal lebih dulu oleh tim lainnya di regional Eropa, seperti Team Secret, Ninja in Pyjamas dan Alliance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here