BlogSukaskor.com – Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo yang saat ini tengah masih berada di Ducati sedang mempersiapkan dirinya untuk segera berpindah ke Honda. Walaupun dirinya mengaku masih belum terbiasa dan merasa kurang nyaman karena harus satu tim dengan juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez pada musim depan nanti.

Jorge Lorenzo Mempersiapkan Diri Untuk Pindah Ke Honda

Perjalanan Lorenza yang akan di mulai di tim barunya, Honda Repsol sebenarnya tidak harus menunggu begitu lama lagi sampai dengan musim depan. Hal ini di karenakan dua hari setelah balapan terakhir musim terakhir di MotoGP Valencia, Lorenzo telah mencoba motor RC213V milik Honda untuk pertama kalinya.

Seperti yang di ketahui kalau Lorenzo merupakan pembalap yang sudah lama berkecimpungan dalam dunia MotoGP, hal tersebut sempat di ungkapkan Lorenzo kalau dirinya akan berpartner dengan pembalap terkuat dalam beberapa tahun terakhir yaitu Marc Marquez dimana merupakan sebuah kehormatan sekaligus dirinya akan memberikan pelajaran berharga buat Marquez nantinya.

Honda akan menjadi tim baru Jorge Lorenzo setelah menghabiskan dua musim di Ducati, dan dirinya merasa sudah tidak betah di Ducati di karenakan dirinya sendiri merasa tidak cocok dengan petinggi dari Ducati. Selain dari pada itu pencapaian Jorge Lorenzo di Ducati jauh dari harapan, alasan utama Ducati merekrut Lorenza tidak lain dengan harapan ingin mengakhiri puasa gelar juara dunia.

Akan tetapi pada musim lalu Lorenzo hanya menempati posisi ketujuh, sedangkan pada MotoGP 2018 Lorenzo hanya mencapai peringkat ke 10 saja. Hal inilah alasan utama yang menyebabkan hubungan antara Lorenzo dengan petinggi Ducati menjadi sedikit canggung, dan pada akhirnya Lorenzo sendiri yang memilih untuk berpindah Ke Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here