BlogSukaskor.com – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini pada awalnya mengaku sempat membenci dan tidak begitu suka dengan kedatangan Ronaldo di Juventus. Hal tersebut dikarenakan menurut Chiellini, Ronaldo adalah pemain yang mengerikan dan sering kali menghancurkan mimpinya untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

Giorgio Chiellini Sempat Membenci Ronaldo Pada Awal Transfer

Dimana pada partai final tahun 2017 yang lalu, Juventus tinggal selangkah lagi untuk bisa menjuarai Liga Champions. Akan tetapi mimpi tersebut harus pupus di karenakan pada akhirnya Juventus harus merasakan pahitnya kekalahan saat di taklukkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 1 – 4. Dimana pada waktu itu Ronaldo merupakan pemain kunci yang memberikan kemenangan bagi Real Madrid.

Cristiano Ronaldo merupakan penyerang yang paling banyak menyumbangkan gol dan seringkali menghancurkan impian tim – tim lain yang menjadi lawannya. Namun walaupun sempat tidak suka dengan kedatangan Ronaldo, namun akhirnya Chiellini akhirnya mengakui kalau Ronaldo adalah rekan tim yang luar biasa.

Dimana dari kepribadian dan juga keterampilannya yang luar biasa saat bertanding di lapangan membuat Chiellini merasa kagum. Dan dengan kehadiran Ronaldo pada kali ini yang sebagai rekan tentunya bisa membantu impian tim Juventus yang telah lama di nantikan untuk bisa menjuarai Liga Champions nantinya.

Dimana seperti yang telah di ketahui kalau Ronaldo saat ini sudah membela Juventus dalam 25 pertandingan di musim ini, dimana dirinya turut menyumbangkan sebanyak 15 gol dan 8 assist dalam membantu Juventus meraih kemenangan dari setiap pertandingan yang telah di jalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here