BlogSukaskor.com – Sampai dengan saat ini, Gareth Bale masih di nilai tidak mampu menjadi pemain andalan di Real Madrid. Hal tersebut di lontarkan oleh komentator dan beberapa pengamat dunia sepak bola lainnya, hal tersebut di karenakan dengan harga transfernya yang begitu mahal akan tetapi belum memiliki kualitas untuk bisa menjadi ujung tombak dalam skuad Real Madrid.

Gareth Bale Masih Belum Mampu Menjadi Pemain Andalan Real Madrid

Seperti yang telah di ketahui setelah hengkangnya pemain andalan mereka Cristiano Ronaldo, Bale di harapkan bisa menjadi pengganti dari posisi Ronaldo. Akan tetapi sayangnya sampai dengan saat ini pemain berdarah Wales itu lebih sering mengalami cedera dan masalah internal lainnya di Real Madrid.

Bursa pemain yang ada di Real Madrid juga tidak begitu aktif lagi, hal ini bisa di sebabkan karena banyaknya pemain bintang kelas dunia yang ada di Real Madrid seperti Gareth Bale akan tetapi masih belum membuahkan hasil yang seperti di harapkan.

Karena seringnya Gareth Bale mengalami masalah cedera, maka dari itu Real Madrid saat ini hanya bisa nyaman berada di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 30 poin. Dimana skuad Real Madrid saat ini telah tertinggal sebanyak 30 poin dari tim sang pemuncak klasemen yaitu Barcelona.

Pelatih Real Madrid juga sempat menyatakan kekhawatirannya dengan pemain awal Wales tersebut, dimana dirinya merasa khawatir dengan Gareth Bale yang selama musim 2018 – 2019 ini dirinya lebih banyak cedera dari pada ikut bermain dalam setiap pertandingan yang telah di jalani oleh Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here