Blog.sukaskor.com Tim raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan telah memilih sosok manajer dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sebagai kandidat utama yang mengganti Jose Mourinho melatih Manchester United.

Pochettino

Pada musim ini Manchester United telah menjalani awal yang buruk, dimana sampai saat ini mereka hanya mampu memetik 3 kali kemenangan dari 7 laga yang mereka jalankan di EPL pada musim ini, selain itu mereka juga harus menerima kenyataan tersingkir dari Carabao usai dikalahkan tim Championship, Derby Country.

Bukan hanya itu saja, dikabarkan bahwa situasi internal dari Manchester United juga tengah bergejolak, dimana Mourinho dikabarkan terlibat friksi dengan sejumlah pemain dari Manchester United yang dipimpin oleh paul Pogba.

Sudah Keterlaluan

Meski mendapatkan hasil yang kurang bagus dan menggembirakan, semua petinggi Manchester United masih memberikan pembelaan kepada Mourinho, akan tetapi saat ini kesabaran mereka kini sudah habis.

Para petinggi dari Manchester United kabarnya akan segera memecat Mourinho apabila akhir pekan ini timnya kembali dipermalukan oleh Newcastle United yang pada tengah musim ini sedang mengalami kesulitan.

Newcastle hingga saat ini belum sekalipun mendapatkan kemenangan, apabila kemenangan pertama mereka datangnya dari laga melawan Manchester United, maka para petinggi dari Manchester United akan menganggap hal itu sudah sangat keterlaluan.

Pochettino Paling cocok

Dilansir dari The Independent, Manchester United memutuskan untuk memilih Pochettino dari pada sosok yang lebih gencar dirumorkan yaitu Zinedine Zidane untuk menggantikan Jose Mourinho.

Para petinggi kabarnya kurang yakin bahwa Zidane bakal bisa cocok untuk menjadi manajer dari MU dalam waktu dekat ini, hal ini dikarenakan mantan pelatih Real Madrid itu masih kurang pengalaman dalam Premier League.

Oleh karena hal itulah, Manchester United akan mencari seseorang yang mempunyai pengalaman di Premier League, dan nama yang terpilih adalah Pochettino, meski demikian, Spurs kemungkinan kecil bersedia melepaskan pria asal Argentina itu dalam waktu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here